Pages

BERAT MUG COATING Siap Kirim Ke PABEDILAN WA: 0812 9038 9038

BERAT MUG COATING Siap Kirim Ke PABEDILAN WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Mug Coating Ialah

Mug Coating ialah sebuah produk mug yang berasal dari bahan baku keramik yang di buat dengan metode di bakar via oven temperatur tinggi dalam cara kerja pembentukannya mengunakan molding yang bermacam-macam tipe ukuran dan contoh, dibawah nanti akan kita bahas ukuran – ukuran mug yang ada di pasaran. Sesudah melewati pengerjaan pembakaran dan telah menyusun Mug karenanya pengerjaan berikutnya ialah memoles atau memberikan cairan coating pada permukaan luar mug.

sebab pelaksanaan Penambahan cairan coating pada permukaan mug inilah karenanya mug hal yang demikian kerap disebut mug coating. pertanyaannya yaitu apa sih fungsi cairan coating pada mug hal yang demikian ? pertanyaan wajar yang kerap kali ditanyakan banyak orang yang baru mendengar progres coating. Cairan Coating pada permukaan mug ialah untuk mempermudah penempelan gambar yang sudah disiapkan via kertas inject yang diprint mengunakan tinta sublime.

Jikalau sahabat-sahabat kerap mendengar mug komputerisasi printing atau mug bergambar dengan teknologi heat press meachine karenanya mug yang dipakai yakni mug yang berbahan keramik atau berbahan gelas jernih yang mempunyai lapisan coating.

Dipasaran banyak terdapat mug coating dengan pelbagai ukuran dan contoh. Tetapi ukuran yang paling banyak permintaan yakni ukuran standard dengan tinggi 9,6 – 10 cm diameter 8,3 – 8.5 cm , berat sekitar 0.4 – 0.5 Kg , untuk rinci ukuran dan format contoh standard dapat di lihat pada gambar di bawah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar