Pages

BERAT MUG COATING Siap Kirim Ke CAKUNG BARAT WA: 0812 9038 9038

BERAT MUG COATING Siap Kirim Ke CAKUNG BARAT WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Mug Coating Merupakan

Mug Coating ialah sebuah produk mug yang berasal dari bahan baku keramik yang di buat dengan sistem di bakar lewat oven temperatur tinggi dalam pengerjaan pembentukannya mengunakan molding yang berjenis-jenis tipe ukuran dan figur, dibawah nanti akan kita bahas ukuran – ukuran mug yang ada di pasaran. Sesudah melewati cara kerja pembakaran dan telah menyusun Mug karenanya pengerjaan berikutnya yaitu memoles atau memberikan cairan coating pada permukaan luar mug.

sebab cara kerja Penambahan cairan coating pada permukaan mug inilah karenanya mug hal yang demikian sering kali disebut mug coating. pertanyaannya merupakan apa sih fungsi cairan coating pada mug hal yang demikian ? pertanyaan wajar yang tak jarang ditanyakan banyak orang yang baru mendengar pelaksanaan coating. Cairan Coating pada permukaan mug merupakan untuk mempermudah penempelan gambar yang sudah disiapkan lewat kertas inject yang diprint mengunakan tinta sublime.

Jika sahabat-sahabat acap kali mendengar mug komputerisasi printing atau mug bergambar dengan teknologi heat press meachine karenanya mug yang diaplikasikan ialah mug yang berbahan keramik atau berbahan gelas jernih yang mempunyai lapisan coating.

Dipasaran banyak terdapat mug coating dengan bermacam-macam ukuran dan teladan. Melainkan ukuran yang paling banyak permintaan yakni ukuran standard dengan tinggi 9,6 – 10 cm diameter 8,3 – 8.5 cm , berat sekitar 0.4 – 0.5 Kg , untuk rinci ukuran dan format figur standard dapat di lihat pada gambar di bawah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar