Pages

BERAT MUG COATING Siap Kirim Ke CIJULANG WA: 0812 9038 9038

BERAT MUG COATING Siap Kirim Ke CIJULANG WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Mug Coating Yakni

Mug Coating merupakan sebuah produk mug yang berasal dari bahan baku keramik yang di buat dengan metode di bakar melewati oven temperatur tinggi dalam progres pembentukannya mengunakan molding yang bermacam-macam ragam ukuran dan contoh, dibawah nanti akan kita bahas ukuran – ukuran mug yang ada di pasaran. Sesudah melewati progres pembakaran dan telah menyusun Mug karenanya pelaksanaan berikutnya merupakan memoles atau memberikan cairan coating pada permukaan luar mug.

sebab cara kerja Penambahan cairan coating pada permukaan mug inilah karenanya mug hal yang demikian sering kali disebut mug coating. pertanyaannya yaitu apa sih fungsi cairan coating pada mug hal yang demikian ? pertanyaan wajar yang tak jarang ditanyakan banyak orang yang baru mendengar pengerjaan coating. Cairan Coating pada permukaan mug yaitu untuk mempermudah penempelan gambar yang sudah disiapkan via kertas inject yang diprint mengunakan tinta sublime.

Kalau sahabat-sahabat kerap kali mendengar mug komputerisasi printing atau mug bergambar dengan teknologi heat press meachine karenanya mug yang diterapkan yakni mug yang berbahan keramik atau berbahan gelas jernih yang mempunyai lapisan coating.

Dipasaran banyak terdapat mug coating dengan bermacam-macam ukuran dan teladan. Tetapi ukuran yang paling banyak permintaan ialah ukuran standard dengan tinggi 9,6 – 10 cm diameter 8,3 – 8.5 cm , berat sekitar 0.4 – 0.5 Kg , untuk terperinci ukuran dan wujud contoh standard dapat di lihat pada gambar di bawah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar